following the Prophet

Dalam mitsaqon ghalida, tersimpan permata syurga. Maka sejak lama saya menanti sebuah permata syurga yang hidup di dunia, yang senantiasa mendoakan saya lewat qiyamul lail nya, yang senantiasa menjadi sumber kekuatan dalam manjalani kehidupan saya. Kemudian , telah lama juga saya menanti sumber cahaya semangat, cahaya petunjuk dan cahaya perubahan.

Semoga dengan menulis disini saya bisa menemukan sumber cahaya saya.Saya merasa saat inilah, waktu inilah, detik inilah saya harus memutuskan untuk membuat sebuah perubahan besar dalam hidup saya, yaitu dengan menyatukan dua keluarga, dengan menyatukan dua kekurangan, dengan menyatukan dua kelebihan dan membuat kesatuan visi misi mulia untuk di persembahkan kelak di yaumul hisab. Supaya hidup menjadi lebih manfaat dan barakah. Untuk semuanya.

Cahaya kehidupan selalu membuat saya lebih tegar, dewasa dan tenang, maka dengan mendapatkan cahaya belahan jiwa saya, mudah mudahan terjadi scenario ALLAH yang sangat cantik dan penuh kebermanfaatan buat saya, belahan jiwa , keluarga  dan buat Islam secara umum.

Saya selalu menjawab apa yang saya tanyakan pada diri saya sendiri. Saya bertanya, kapan cahayamu datang, saya menjawab, Ketika cahaya Quran seterang cahaya matahari di siang hari.

Advertisements