Quran, My true Rule of Life

AL_QURAN_by_juba_paldf.jpg

Al Quran adalah milik Allah, maka mintalah kepada Allah. Berdoa semoga diberikan kesempatan menjadi keluarga Allah. Begitu dekat kita dengan Allah apabila kita juga dekat dengan Al Quran. Seperti senuah keluarga. Allah pasti akan memberikan kemuliaan yang tiada bandingnya apabila Al Quran telah menyatu dengan daging seorang manusia. Manusia yang telah bersatu dan melebur bersama Al Quran akan mengalami puncak kebahagiaan karena itulah cara manusia tersebut memuliakan bapak ibunya. Mereka akan di berikan dan dipakaikan mahkota kemuliaan kelak di akhirat.

Milik Allah lah segala isi bumi dan langit, jagad raya ini. Ilmu semuanya itu telah di cantumkan dalam semua isi Al Quran. Tak akan ada yang mampu membuat satu ayat pun semisal Al Quran.  Karena ia adalah petunjuk manusia yang paling kompleks dan mudah dihafal, diperajari dan dijadikan sebagai hujjah. Semua system kehidupan ini ada dalam Al Quran. Karena semua system ada dalam Al Quran maka bagaimanapun cara, dunia butuh Al Quran untuk menjadi syarat keadilan dan perdamaian.

Kehidupan di dunia ini akan segera berakhir, system Islam dalam waktu yang dekat akan mengatur jalur perjalanan umat manusia di dunia ini. Karena dalam sabda Nabi, kejayaan Islam atau fase Khilafah ‘ala Minhajul Nubuwah akan segera datang. Tak ada lagi system kerajaan yang menggigit dan pemimpin yang dictator, yang ada hanyalah system Al Quran dan Assunah yang dipatrikan dalam jantung umat manusia di dunia ini. Al Quran akan menjadi sejatinya petunjuk, satu-satunya hujjah dan semulia-mulia Furqon.

Setelah mengikuti Camping Quran 2016, semakin menjadi yakin bahwa jelaslah Allah akan menjaga Al Quran sampai kiamat nanti. Akan semakin banyak manusia mulia yang menghafalkan al Quran , mempelajari dan mengajarkannya. Itulah sebaik-baik manusia di antara kamu. Semakin tambah beriman ketika sudah bersahabat dengan al Quran. Dan menjadi satu-satunya petunjuk kehidupan yang harus sedini mungkin dibumi hati kan.

Keep the Quran in our brain, our heart and our rule of life.

Allahummarhamna bil quran. Allahumma ja’alna min ahlul quran. Aamiin ya Rabb.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s